home

Selamat Datang Di Website
Pulsa Jaya Tiga - Bekasi Cell 
Distributor Pulsa Murah All Operator Token Pln Voucher game Online
Support by
CV MULTI ACCESS


BEKASI CELL | BEKASI CELLULER | AA-PULSAJAYA TIGA adalah Authorized dealer pulsa elektrik nasional . Penyedia layanan isi pulsa elektrik termurah cepat aman akurat. Pilihan tepat jika anda bergabung bersama " BEKASI CELL " untuk menjadi Mitra Master dealer , Agen distributor , dealer Pulsa elektrik dengan mendapatkan harga termurah dari kami . Sehingga kesempatan untuk anda memperluas distribusi pemasaran pulsa masih terbuka lebar karna harga dasar yg anda dapat adalah YANG TERMURAH stabil & cenderung tidak berubah- ubah .

BEKASI CELL  atau Disebut juga Pulsa Jaya Tiga merupakan Server ke-3 dari AA-Pulsa Jaya GROUP yg berpusat di Wonogiri Jateng . BekasiCell Pulsa Jaya Tiga dikelola dibawah manajemen CV.MULTI ACCESS memberikan penawaran produk pulsa yang lengkap mencakup seluruh operator INDONESIA seperti telkomsel simpati kartu as indosat im3 mentari xl bebas jempol mkios sev dompul ceria axis flexi hepi esia smart fren. Murah Lengkap Aman & Lancar dengan layanan melalui sistem Top Up Sms Center dan Yahoo Messenger secara Real Time Online 24 Jam Nonstop .


ALASAN KENAPA HARUS BISNIS PULSA !!!!!!!

Bisnis pulsa adalah bisnis yang sangat potensial saat ini dan selamanya akan tetap menguntungkan. Karena seemakin bertambahnya pengguna HANDPHONE dari hari ke hari maka hal tersebut menuntut untuk adanya layanan isi ulang pulsa elektrik untuk meme nuhi kebutuhan pengguna handphone akan PULSA untuk sms,telepon atau hanya sekedar untuk menambah masa aktif. Pulsa dewasa ini sudah ibarat kebuthan pokok/utama bagi para pengguna handphone


Keunggulan sistem BEKASI CELL Pulsa Jaya Tiga :

  • Pendaftaran GRATIS 100% . Kami tidak memungut biaya apapun kepada anda untuk bergabung bersama kami alias FREE / GRATIS. 
  • HARGA SANGAT MURAH (HARGA DISTRIBUTOR) Anda bisa cek harga kami tanpa harus deposit dulu (saldo nol ).
  • FREE reply transaksi
  • Kami tidak membebani biaya apapun untuk Semua reply trx, baik trx sukses / gagal.
  • TRANSAKSI SUPER CEPAT & AKURAT.
  • Transaksi bisa di lakukan via SMS maupun Vva YAHOO MESSENGER.
  • Kompalin mudah dan cepat di tangani.
  • Customer support yang RAMAH & BERSAHABAT.
  • Transaksi ONLINE 24jam NONSTOP.
  • Bisa di downlinekan / di grosirkan lagi hingga kedalaman tak terbatas (UnLimited downline). bersama kami,anda dapat mencari agen untuk bergabung bersana kami dan anda akan mendapatkan BONUS dari setiap trx downline anda dri hasil markup harga yang telah anda tentukan sendiri.
  • Bebas menentukan harga anda ke downline Anda dapat menentukan harga yang akan anda berikan ke agen/downline anda (markup harga) yang mana selisih harga and a dg harga downline anda adalh BONUS anda yang akan di akumulasikan ke dalam saldo anda setiap akhir bulan.
Ayoooo! Buruan !!!!!!
tidak usah ragu2 Lagi segera bergabung dengan BEKASI CELL..!!!!!


BONUS TRANSAKSI AGEN 
bisnis pulsa sebenarnya tidak perlu modal karena modal berasal dari deposit para pencipta bonus anda/ dealer/ downline anda, kalaupun anda tidak ada waktu untuk menerima deposit downline anda, deposit bisa langsung ke rekening kami dan anda tetap mendapat labanya.!
Praktis dan fantastis bukan??

Sebuah illustrasi, jika anda memiliki agen sampai level 5, setiap agen memiliki 10 downline dengan selisih harga rata-rata Rp. 50,- saja dan dalam 1 hari hanya melakukan transaksi isi ulang pulsa 1 kali saja. Berapakah potensi bonus transaksi anda?

Contoh skema berikut ini:
* Level 1 =1×10xRp.50,- trx =Rp.500,-
* Level 2 = 10×10xRp.50,- trx = Rp.5.000,-
* Level 3 = 100×10xRp.50,- trx = Rp.50.000,-
* Level 4 =1000×10xRp.50,-trx =Rp.500.000,-
* Level 5 = 10000×10xRp.50,- trx = Rp.5.000.000,-

Silahkan anda jumlahkan sendiri berapa Bonus Transaksi yang akan anda dapatkan dari level 1 sampai level 5 setiap harinya.
Andaikan keberhasilan anda sampai pada level 9, berapa bonus yang anda dapat perhari ?